Satu Pemain Persija dan Persib Kunci Tempat di Timnas Indonesia Piala AFF 2018

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 30 Oktober 2018
Satu Pemain Persija dan Persib Kunci Tempat di Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Febri Hariyadi (kiri). (Instagram Rezaldi Hehanussa).

BolaSkor.com - PSSI mulai mengirimkan surat kepada klub untuk melepas pemainnya yang bakal memperkuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Persija Jakarta dan Persib Bandung sama-sama kehilangan satu pilarnya.

Persija mengirimkan Andritany Ardhiyasa. Adapun, Persib mewakilkan gelandang sayapnya, Febri Hariyadi.

"Sehubungan dengan program Tim Nasional Senior Putra yang akan mengikuti AFF Suzuki Cup 2018 – Home & Away Final Round Group Competitions, pada tanggal 9 – 25 November 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil Sdr. Andritany Ardhiyasa," bunyi surat PSSI yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ratu Tisha Destria kepada Persija disadur dari laman resmi klub.

"Sehubungan dengan program Tim Nasional Senior Putra yang akan mengikuti AFF Suzuki Cup 2018 – Home & Away Final Round Group Competitions, pada tanggal 9 - 25 November 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil Sdr. Febri Hariyadi," tulis surat PSSI kepada Persib yang juga dinukil dari situs resmi klub.

Dalam surat PSSI kepada kedua klub itu, Andritany dan Febri sudah harus bergabung dengan Timnas Indonesia paling lama pada 1 November 2018. Itu berarti, keduanya masih dapat memperkuat klub masing-masing pada pekan ke-28 Liga 1.

Adapun, Persija akan menjamu Barito Putera pada Selasa (30/10). Di hari yang sama pula, Persib bakal ditantang Bali United.

Persija jakarta Persib Bandung Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Pssi
Posts

1.188

Bagikan