BolaSkor.com - Salah satu pemain Timnas Indonesia kabarnya sedang didekati oleh klub Liga Super Malaysia, Sabah FC. Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto.

Legenda sepak bola Indonesia itu menyatakan harus mendatangkan beberapa pemain berkualitas demi bisa bersaing dengan klub lain. Salah satu pemain tersebut adalah pemain Timnas Indonesia.

Pemain yang pernah meraih gelar juara Liga Indonesia bersama PSM Makassar tersebut mengaku, sejauh ini sudah melakukan komunikasi langsung dengan pemain yang bersangkutan. Namun, Kurniawan belum mau mengatakan siapa pemain yang akan diboyongnya itu.

Baca Juga:

Ini Akun Instagram Resmi Shin Tae-yong

Timnas UEA Hadapi Irak, Shin Tae-yong Lakukan Pemantauan

"Iya memang betul saya sedang coba datangkan satu pemain Timnas Indonesia. Untuk namanya nanti saja ya kalau sudah pasti. Intinya memang kami berminat mendatangkannya. Nanti saya umumkan kalau klubnya sudah beri jawaban," kata Kurniawan.

Nampaknya Sabah FC menemui jalan cukup sulit. Pasalnya menurut Kurniawan, pemain yang didekatinya ini masih terikat kontrak dengan klubnya. Namun, Kurniawan pun berharap bisa mendapatkan jawaban dari klub pemain yang bersangkutan.

"Tinggal menunggu persetujuan dari klubnya saja. Mudah-mudahan bisa dimudahkan," pungkas lelaki berusia 44 tahun itu.

Sejauh ini, Sabah FC sudah memiliki beberapa pemain asing. Namun, untuk slot pemain Asia Tenggara slotnya masih belum terisi. Maka dari itu, Kurniawan ingin slot pemain asing dari Asia Tenggara itu bisa diisi oleh pemain Timnas Indonesia tersebut.