Satu Penggawa Manchester United Dinilai Tampil Cemerlang Saat Dibekuk Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Agustus 2018
Satu Penggawa Manchester United Dinilai Tampil Cemerlang Saat Dibekuk Tottenham Hotspur
Luke Shaw (Zimbio)

BolaSkor.com - Pengamat sepak bola, Sue Smith, menilai Luke Shaw menjadi satu-satunya pemain Manchester United yang tampil cemerlang saat dibekuk Tottenham Hotspuur 3 -0 pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Senin (27/8) waktu setempat. Namun, Smith melihat Mourinho bukan sosok yang tepat mengelurkan potensi Shaw.

Manchester United tak berdaya saat menjamu Tottenham. Meski menciptakan sejumlah peluang pada babak pertama, namun The Lilywhites justru mampu membawa pulang tiga poin setelah menang telak 3-0.

Beberapa kalangan menilai sejumlah pemain Man United tampil di bawah standar. Contohnya, Romelu Lukaku yang kerap menyia-nyiakan peluang menciptakan gol.

Meski begitu, Luke Shaw tampil berbeda. Pemain asal Inggris tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai bek sayap.

"Satu hal pofitif dari pertandingan tersebut adalah penampilan Luke Shaw. Saya menilai dia tampil luar biasa," papar Smith seperti dilansir Express.

"Saya menonton pertandingan melawan Tottenham Hotspur semalam dan Shaw adalah pemain terbaik Manchester United. Setelah semua yang terjadi antara Shaw dan Mourinho, pertanyaanya apakah Mourinho sudah mengeluarkan potensi terbaik dari Shaw?"

Menurut Smith Mourinho bukanlah manajer yang cocok untuk perkembangan karier Shaw. Smith menilai Shaw akan lebih berkembang bila dilatih Jurgen Klopp atau Pep Guardiola.

"Tentu saja manajer seperti Klopp atau Guardiola akan menginspirasi, membuat gembira dan memotivasi Anda. Pada sisi lain, saya pikir saat diasuh manajer pemarah, Anda tidak akan mendapatkan inspirasi," jelas Smith.

Hingga saat ini, Manchester United masih tertahan pada posisi ke-13 klasemen sementara dengan mengemas tiga poin. Adapun Burnley akan menjadi tantangan berikutnya untuk Paul Pogba dan kawan-kawan.

Luke Shaw Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.478

Bagikan