Satu Penyesalan Pioli Usai AC Milan Diimbangi Hellas Verona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Februari 2020
Satu Penyesalan Pioli Usai AC Milan Diimbangi Hellas Verona
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan penyesalan usai timnya hanya bermain 1-1 melawan Hellas Verona pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di San Siro, Minggu (2/2). Pioli merasa, Rossoneri gagal memanfaatkan peluang unggul.

AC Milan sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-13 setelah Davide Faraoni mencetak gol. Setelah itu, Rossoneri menyamakan kedudukan pada menit ke-29 usai tendangan bebas Hakan Calhanoglu mengoyak jala gawang tim tamu.

Baca Juga:

Kobe Bryant, Fans Spesial AC Milan

Krzysztof Piatek Laris Manis Diburu Tim Premier League

Tekuk Brescia, Racikan Taktik 'Zlatan Ibrahimovic' ala Stefano Pioli Masih Terbukti Ampuh

AC Milan Vs Verona

Stefano Pioli merasa, Milan membiarkan Verona bermain terlalu bebas. Apalagi, Il Diavolo Rosso berada dalam keunggulan jumlah pemain setelah Sofyan Amrabat mendapatkan kartu merah pada menit ke-68.

"Kami pantas kesulitan. Kami membiarkan Verona enam kali melepaskan tembakan. Kami harusnya lebih berhati-hati," tutur Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Satu yang disesalkan adalah karena kami tidak langsung unggul ketika mendapatkan peluang emas pada babak pertama. Kami juga tidak tajam ketika punya keunggulan jumlah pemain pada babak kedua," imbuh sang pelatih.

Hasil tersebut membuat AC Milan tertahan pada posisi kedelapan klasemen sementara. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan terpaut tujuh poin dari peringkat keempat, Atalanta.

"Sayangnya, kami tidak bisa menang pada situasi sulit itu, setelah kehilangan banyak pemain. Selain itu, kami juga lelah usai tampil di Coppa Italia pada Selasa."

AC Milan perlu segera bergegas mempersiapkan pertandingan berikutnya. Sebab, Rossoneri akan melakoni Derby della Madonnina kontra Inter Milan, Minggu (10/2) dini hari WIB.

AC Milan Breaking News Serie a Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan