BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez, mengatakan Lionel Messi sudah ingin menonjol saat sejak muda. Bahkan, La Pulga marah saat diminta melepaskan bola saat sedang bertanding.

Lionel Messi menjelma sebagai pemain terbesar dalam sejarah Barcelona. Pemain asal Argentina itu meraih seluruh gelar bersama Barca. Tak heran, Messi dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik setelah era Diego Maradona.

Baca Juga:

Boros di Bursa Transfer, Barcelona Punya Banyak Cicilan

Puyol Dukung Langkah Messi Kritik Pique

Jarang Main, Ivan Rakitic Ultimatum Barcelona

Lionel Messi

Rupanya, di balik kegemilangan itu, Messi punya sikap kompetitif meski dengan teman satu timnya. Rafael Marquez mengatakan, Messi selalu ingin unjuk gigi saat sedang berlatih.

"Pada saat itu ada pertandingan tujuh lawan tujuh dan Lionel Messi berada di tim saya. Dia melewati satu, dua, tiga pemain, dan putar balik. Ia melewati mereka dengan mudah," terang Marquez seperti dilaporkan Marca.

"Messi tidak mau melepaskan bola sedetik pun sampai saya meneriakinya: 'Messi, lepaskan bola itu!".

"Kemudian, Messi menjadi marah dan mulai berteriak yang membuat kami berdebat. Hal itu terhenti setelah Pep Guardiola menghentikan dan meminta lebih tenang," sambung Marquez.

"Kami sudah mendengar soal Messi di ruang ganti. Saat itu, kami mendengar dia tampil luar biasa di Barcelona B dan Messi adalah Maradona baru. Rasanya spektakuler bisa melihat perkembangan Messi dari dekat."

Belakangan ini, berkembang isu Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona pada musim panas 2020. Kabarnya, di dalam kontrak, terdapat klausul yang membebaskan Messi memilih tim baru.