Satu Poin dari Kandang Dewa United FC Begitu Penting bagi PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 September 2022
Satu Poin dari Kandang Dewa United FC Begitu Penting bagi PSS Sleman
Dewa United FC Vs PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mensyukuri hasil imbang 0-0 kontra Dewa United FC di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9) malam. Raihan ini melanjutkan tren positif di tiap laga tandang.

PSS memang berangkat ke Tangerang dengan percaya diri tinggi. Dalam tiga laga tandang sebelumnya, PSS mencatatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Target tiga poin sebenarnya diusung PSS di markas Dewa United FC. Namun ketika hasilnya hanya satu poin, Seto bersyukur atas raihan poin ini.

"Kami syukuri satu poin, ini penting, walau hanya satu, buat kami sangat penting walau ada keinginan menang, tapi kami tetap bersyukur," terang Seto usai pertandingan.

Baca Juga:

Dewa United FC Gagal Bungkam PSS meski Tampil Dominan, Nil Maizar Kecewa

Dewa United FC Berbagi Poin dengan PSS Sleman

Seto menuturkan, laga ini berjalan menarik karena kedua tim saling serang. PSS dan Dewa United sama-sama meraih peluang namun belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Penampilan melawan Dewa United FC menjadi evaluasi menuju laga berikutnya melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9/22).

"Apa yang jadi kekurangan akan kami evaluasi dan perbaiki pelan-pelan. Saya yakin hasil ini karena keinginan dan kemauan pemain, dengan situasi capek, karena lapangan basah dan berat, dari babak pertama sedikit ganggu aliran bola, apapun itu jadi evaluasi," jelas Seto.

"Satu poin ini juga kami persembahkan buat suporter, terutama yang meninggal dunia. Mudah-mudahan arwahnya diterima, kesalahan dan dosanya dihapus Tuhan. Harapannya suporter PSS, tetap dukung kami, mari kita selesaikan kompetisi sampai akhir," lanjut Seto.

Sementara itu, winger PSS Sleman, Irkham Zahrul Milla, menilai laga ini berjalan menarik, namun penyelesaian akhir belum berjalan sesuai keinginan

"Kami syukuri satu poin ini, mungkin ini rezeki kami. Babak pertama, kami ada banyak peluang, tapi kami tidak bisa memasukkan. Mungkin ini hasil terbaik bagi PSS," papar Irkham Milla.

Tambahan satu poin membuat PSS Sleman masih berada di peringkat ke-12 dengan 9 poin dari 8 laga. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Dewa United FC Seto nurdiantoro Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan