BolaSkor.com - Bali United puas dengan hasil imbang 2-2 kontra Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19) sore. Hasil ini dirasa cukup adil untuk dua tim yang sudah kerja keras sepanjang laga.

Bali United sejatinya hampir saja membawa pulang poin penuh setelah Melvin Platje dan Stefano Lilipaly mencetak gol. Sayang, Persipura bisa mencetak gol kedua lewat Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-89. Gol pertama Persipura dicetak Anis Tjoe.

Bagi Bali United, hasil imbang ini menjadi yang ketiga beruntun di kompetisi. Sebelumnya, Bali United juga ditahan imbang Persela Lamongan dan PSS Sleman. Meski begitu, Bali United tak kecewa.

Baca Juga:

Ungkapan Marko Simic Usai Cetak 4 Gol dan Penjelasan soal Kontrak Baru di Persija Jakarta

4 Gol Simic Bawa Persija Kalahkan Borneo FC 4-2, Persipura Tolak Kekalahan dari Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai timnya sudah tampil bagus. Hasil imbang ini membuat Bali United tetap menjaga jarak 13 poin dengan Persipura dan Madura United.

"Kita hampir menang, tapi kebobolan di menit-menit akhir. Kita harus terima hasil seri ini. Waktu laga berakhir seri, Persipura tidak bisa mendekati kita. Kita masih berjarak 13 poin. Di dalam kompetisi, saya pikir ini sangat bagus," terang Stefano Cugurra usai pertandingan.

Teco, sapaan akrabnya, menyebut strategi tim berjalan cukup bagus. Pada babak pertama, para pemain diminta untuk menghemat energi agar tak kepayahan pada babak kedua.

"Kita tahu Sidoarjo lumayan panas. Sementara tim lawan sudah sering main di sini. Mereka tahu cuaca di sini. Jadi, kita harus jaga fisik untuk bisa lari 90 menit," jelas Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)