Satu Poin Lagi Bali United Akan Juara Liga 1 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 November 2019
Satu Poin Lagi Bali United Akan Juara Liga 1 2019
Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United tinggal selangkah lagi menggenggam gelar Liga 1 2019, setelah mengalahkan Persib Bandung 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/19) malam. Hanya satu poin lagi yang dibutuhkan Serdadu Tridatu untuk memastikan gelar juara.

Laga ini diakui Bali United sangat tidak mudah. Persib bermain sesuai prediksi. Mereka menampilkan permainan yang berkualitas, hingga dua kali unggul lebih dulu.

Mental juara yang kemudian berbicara. Bali United bukan saja mengejar ketertinggalan. Namun mereka berbalik unggul. Tambahan tiga poin membuat Bali United mengoleksi 60 poin. Mereka unggul 15 poin atas Borneo FC.

Baca Juga:

Kemenangan Arema FC Tinggal Faktor Keberuntungan Saja bagi Ahmad Nur Hardianto

Persebaya Ditahan Imbang Juru Kunci, Aji Santoso Soroti Penyelesaian Akhir

Kemenangan ini benar-benar disambut dengan suka cita. Para pemain berlari sambil bergandengan tangan, sebagai bentuk terima kasih atas dukungan puluhan ribu suporter.

"Ini pertandingan yang tidak mudah. Kita keluar dari situasi 1-2 dan mengembalikan jadi 3-2. Kita selebrasi kemenangan ini bersama suporter. Tapi ini belum juara. Kita masih butuh satu poin lagi," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra usai pertandingan.

Teco mengatakan, satu poin ini akan berusaha didapat saat partai melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (2/12).

Meski Bali United bisa saja juara andai Borneo FC kalah di kandang PSM Makassar, namun Teco tak ingin menggantungkan nasib timnya pada kontestan lain.

"Kita tetap harus konsentrasi. Setelah dapat poin, kita bisa benar-benar selebrasi yang sebenarnya," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan