Satu Suporter Terakhir Timnas Indonesia yang Dibebaskan Malaysia Sudah Tiba di Bali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 Desember 2019
Satu Suporter Terakhir Timnas Indonesia yang Dibebaskan Malaysia Sudah Tiba di Bali
Iyan (paling kanan) dengan dua rekannya di Malaysia. (Instagram Suka Suki)

BolaSkor.com - Polisi Diraja Malaysia (PDRM) akhinya membebaskan suporter Timnas Indonesia, Andres Setiawan. Ini satu suporter terakhir Timnas Indonesia yang dibebaskan oleh PDRM.

Andres pun sudah tiba di Bali, Jumat (30/11). "Puji Tuhan di sini aku senang sekali bisa kembali ke Bali. Bertemu kembali dengan teman-teman dan juga keluarga," katanya, dikutip dari Antara.

Sebelumnya, rekan Andres, Rifki Chorudin dan Iyan Prada Wibowo sudah dibebaskan terlebih dahulu. Rifki dan Iyan dibebebaskan pada Minggu (24/11), kedua suporter asal Bali ini langsung di bawa ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia.

Baca Juga:

Satu Masih Ditahan, Dua Suporter Timnas Indonesia Sudah Dibebaskan Malaysia

Menpora Zainudin Amali Berharap Pemerintah Malaysia Bisa Meminta Maaf Secara Resmi soal Pengeroyokan Suporter Timnas Indonesia

Sebelumnya, ketiga suporter Timnas Indonesia tersebut ditahan karena dugaan kasus terorisme. Andreas mengunggah status berbau ancaman terorisme untuk Malaysia. Rifki dan Iyan ditahan karena posisinya sedang bersama Andreas yang menyaksikan Timnas Indonesia bertanding.

Ketiganya ditahan seletah pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia lawan Timnas Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) lalu.

Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan