Satu Syarat Liverpool Bisa Rekrut Thiago Alcantara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 September 2020
Satu Syarat Liverpool Bisa Rekrut Thiago Alcantara
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dilaporkan memiliki satu syarat untuk bisa mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. The Reds terlebih dahulu perlu menjual Georginio Wijnaldum.

Liverpool menjadi tim terdepan dalam perburuan Thiago. Transfer tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari Jurgen Klopp. Sang manajer kagum dengan kemampuan Thiago dalam membangun serangan dan membawa bola.

Akan tetapi, masalah muncul ketika berhadapan dengan Bayern Munchen di meja perundingan. Bayern memasang harga tinggi untuk sang gelandang.

Baca Juga:

Capai Kesepakatan Personal soal Thiago, Masalah Kini Ada pada Negosiasi Liverpool-Bayern

Usai Rekrut Van de Beek, Manchester United Ingin Tikung Liverpool

Liverpool Tak Punya Uang Beli Thiago, Bayern Munchen Ogah Menunggu

Georginio Wijnaldum

Kabarnya, Bayern hanya bersedia menjual Thiago pada angka 30 juta euro. Liverpool keberatan karena harga tersebut dianggap terlalu tinggi untuk pemain yang kontraknya akan habis pada akhir Juni 2021.

Express melaporkan, Liverpool baru bisa memenuhi permintaan harga tersebut jika terlebih dahulu menjual Georginio Wijnaldum. Saat ini, pemain asal Belanda itu menjadi incaran Barcelona.

Proses negosiasi Georginio Wijnaldum masih terus berlangsung. Sang gelandang juga sudah menunda proses perpanjangan kontrak dengan The Reds. Kabarnya, Wijnaldum tertarik mengikuti pelatihnya di tim nasional Belanda, Ronald Koeman, menuju Camp Nou.

Sementara itu, Liverpool perlu mewaspadai Manchester United yang juga jatuh hati kepada Thiago Alcantara. Sejauh ini, The Red Devils baru melakukan kontak awal dengan agen pemain dan Die Roten.

Liverpool Thiago Alcantara Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan