Satu Syarat Manchester United Mundur dari Perburuan Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 September 2020
Satu Syarat Manchester United Mundur dari Perburuan Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan masih memiliki minat yang tinggi kepada pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Red Devils hanya akan mundur dengan satu syarat.

Jadon Sancho menjadi pemain yang banyak mendapatkan sorotan pada musim 2019-2020. Aksi pesepak bola 20 tahun tersebut membuat banyak pihak angkat topi.

Jadon Sancho tampil impresif di sektor sayap Borussia Dortmund. Sang pemain dikenal dengan aksi individu yang berujung menjadi gol.

Penampilan tersebut membuat Manchester United semakin jatuh hati. Meskipun, The Red Devils pernah gagal mendapatkan Sancho hingga dua kali yakni pada 2017 dan 2019.

Baca Juga:

Donny van de Beek Datang, Manchester United Bakal Lepas Jesse Lingard dan Andreas Pereira

5 Kesuksesan Pemain Belanda di Manchester United yang Bisa Diikuti Donny van de Beek

Mengulik Hal-hal yang Dapat Diberikan Donny van de Beek untuk Manchester United

Jadon Sancho

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya Sancho adalah pemain yang akan melengkapi trio lini serang bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial. Ketiga pemain tersebut memiliki kesamaan yakni gaya bermain yang cepat.

Namun, bukan berarti memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford adalah perkara mudah. Manchester United menemui banyak kesulitan, terutama mendapatkan restu dari Borussia Dortmund.

Dortmund dikabarkan meminta mahar 100 juta pounds untuk pemain asal Inggris tersebut. Jika Man United tak bersedia, Dortmund akan dengan senang hati mempertahankan Sancho. Bahkan, Dortmund juga akan menyodorkan kontrak baru.

Manchester United yang sudah terbiasa gigit jari pun pantang mundur. The Red Devils hanya akan mengibarkan bendera putih jika Jadon Sancho menyatakan secara terbuka ingin bertahan di Dortmund.

Sejauh ini, Jadon Sancho belum mengeluarkan pernyataan yang terang benderang soal masa depannya. Sancho lebih banyak memberikan kode yang sulit dibaca.

Manchester United mulai memanaskan bursa transfer musim panas 2020 setelah memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Kabarnya, kesepakatan yang tercapai adalah 40 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Manchester United Breaking News Jadon Sancho Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan