BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang menjalin komunikasi untuk mendatangkan Mauricio Pochettino. Namun, manajer asal Argentina itu punya syarat yang harus dipenuhi.

Manchester United dikabarkan mulai ragu dengan kemampuan Ole Gunnar Solskjaer menangani tim. Bila gagal mencapai target berlaga di Liga Champions, The Red Devils berencana memecat Solskjaer.

Manchester United pun bergegas mencari calon manajer anyar. Satu nama yang masuk dalam daftar adalah Pochettino.

Baca Juga:

Manchester United Masih Adem Ayem di Bursa Transfer, Solskjaer Berikan Respons

Rekor di Penampilan ke-200 Marcus Rashford untuk Man United, Lalui Jumlah Gol Cristiano Ronaldo

Posisi Manchester United sebagai Klub Terkaya Inggris Terancam Manchester City dan Liverpool

Mauricio Pochettino

Meski keluar dari Tottenham Hotspur dengan cara dipecat, namun kemampuan Pochettino meracik strategi tidak perlu diragukan. Sang manajer membawa The Lilywhites menembus final Liga Champions. Kehebatan Pochettino memanfaatkan pemain yang tersedia juga perlu diacungi jempol.

Pengamat sepak bola Inggris, Phil Brown, mengabarkan Pochettino sudah bertemu Ed Woodward untuk bernegosiasi. Sebelum menerima tawaran, Pochettino ingin memastikan Ed Woodward tidak lagi terlibat dalam urusan taktik dan teknis.

"Pochettino tidak memiliki agen, jadi Ed Woodward tidak akan bernegosiasi di depan publik. Mereka akan menunjuk orang lain sebagai perantara. Saya tidak bisa mengatakan siapa individu tersebut," terang Phil Brown seperti dilansir talkSPORT.

"Manchester United dan Pochettino sudah melakukan negosiasi dalam beberapa pekan ke belakang. Pochettino hanya bersedia melatih Man United asalkan beberapa syarat terpenuhi."

Ed Woodward dikenal sebagai sosok yang menangani banyak hal di Manchester United. Selain pemasaran, Ed Woodward juga terlibat dalam negosiasi mendatangkan pemain.

"Pochettino meminta dihadirkan direktur sepak bola dan orang yang menempati jabatan tersebut bukan Ed Woodward. Pochettino ingin kebebasan penuh di tim utama, termasuk siapa yang akan dilego," papar Brown.

"Pochettino ingin Woodward menjauh dari urusan teknis sepak bola. Selain itu, dana harus tersedia untuk mendatangkan pemain baru."