BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan tidak menutup pintu opsi memperpanjang kontrak dengan AC Milan. Namun, sebelum meneken kontrak anyar, Ibra ingin melihat keseriusan Rossoneri di bursa transfer.

Zlatan Ibrahimovic menjadi obat bagi lini depan AC Milan yang tumpul. Tidak hanya berkontribusi dengan mendulang gol, namun striker 38 tahun itu juga menjadi contoh bagi para pemain muda.

Baca Juga:

AC Milan Siapkan Tiga Kandidat Pengganti Gianluigi Donnarumma

Ikrar Kesetiaan Gianluigi Donnarumma kepada AC Milan

AC Milan Pertimbangkan 3 Nama Pengganti Gianluigi Donnarumma

Zlatan Ibrahimovic

Meski demikian, masa depan mantan penyerang Barcelona itu tidak pasti. Ibra menegaskan belum mengambil keputusan apakah akan memperpanjang kontraknya satu tahun lagi, sesuai klausul, atau angkat kaki.

Corriere dello Sport mewartakan, Ibrahimovic bisa tinggal di San Siro untuk satu musim lagi dengan satu syarat. Milan wajib berinvestasi besar di bursa transfer.

Ibrahimovic ingin menutup kariernya dengan cerita manis. Ibra bermimpi membawa Il Diavolo Rosso kembali berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Ibra memahami, skuat Milan saat ini tidak cukup kuat untuk bersaing menembus empat besar. Eks Manchester United itu menilai adalah beberapa lubang yang perlu ditambal sebelum Milan bisa berjuang merebut tiket empat besar pada musim depan.

Namun, keinginan Ibra tersebut berbenturan dengan kebijakan klub di bursa transfer. AC Milan tidak bisa mengeluarkan dana besar lantaran sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play.

Sebelumnya, Milan dinyatakan bersalah karena membuat laporan keuangan palsu dan melanggar kesepakatan yang telah dibuat. Akibatnya, Rossoneri tidak bisa berlaga di kompetisi Eropa pada musim ini.