Satukan Visi dan Misi, Pordasi Bersiap Telurkan Prestasi

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 30 Januari 2020
Satukan Visi dan Misi, Pordasi Bersiap Telurkan Prestasi
Pengprov Pordasi

Bolaskor.com - Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Munas) menyambut Musyawawarah Nasional (Munas) yang berlangsung, Jumat (31/9). Agenda terpenting dalam acara tersebut adalam memilih ketua baru.

Setelah melalui proses seleksi, tim penjaringan menetapkan Triwatty Marciano sebagai calon tungga. Di awal, Triwattu didukung 14 pengurus provinsi.

Namun, setelah memaparkan visi dan misi, Triwatty berhasil mendapat dukungan tambahan. Kini, Triwatty diusung 20 dari 21 pengurus provinsi.

Hampir seluruh pengurus provinsi yang mendukung Triwatty bahkan telah menggelar pertemuan untuk konsolidasi. Sebanyak 18 Pengprov menggelar konsolidasi mendukung Triwatty di Hotel Borobudur Jakarta. Seluruhnya ,sepakat berikan amanat kepada Triwatty untuk pimpin Pordasi.

Pertemuan konsolidasi berlangsung sejak 29 Januari hingga 30 Januari 2020. Pada hari terakhir, 18 Pengprov peserta konsolidasi berangkat ke Bandung bersama untuk hadiri Munas. Terkumpulnya Ketua Pengprov dari berbagai daerah di Indonesia merupakan momen langka.

“Alhamdulillah sebagian besar pengurus prrovinsi sependapat dengan konsep pembinaan dan peningkatan prestasi,” ujar Triwatty.

Baca Juga:

Saykoji dan Endank Soekamti Bakal Ramaikan Final Piala Presiden ESports 2020

SEA Games 2019: Kalah dari Tuan Rumah, Timnas Mobile Legends Indonesia Urung Raih Medali Emas

“Dengan dukungan yang solid ini, saya optimistis bisa bekerja sama menata organisasi berkuda menuju harapan besar selama ini,” sambungnya.

Cita-cita Triwatty lainnya dalam upaya memajukan prestasi olahraga berkuda di Indonesia adalah setiap daerah memiliki sarana dan prasana yang cukup memadai.

Selain itu, misi terbesar Triwatty adalah mengharmoniskan pacuan dengan equestrian. Usaha menyatukan dua cabang tersebut sudah dilakukan Triwatty sejak Desember 2019. Ia membuat liga olahraga berkuda pertama di Indonesia.

Breaking News Indonesia Pordasi Berkuda indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan