BolaSkor.com - Saudara Paulo Dybala, Gustavo, mengungkapkan masa depan keluarganya tersebut. Menurut Gustavo, Dybala akan pergi dari Juventus pada bursa transfer musim panas.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus tengah menjadi tanda tanya. Rumor mengenai kepergian Dybala dari Allianz Stadium muncul dalam beberapa pekan terakhir.

Performa menurun Paulo Dybala menjadi dasar munculnya rumor tersebut. Penyerang asal Argentina itu bahkan telah tersingkir dari skuat utama Juventus karena kalah dari Federico Bernardeschi.

Apalagi, Juventus dikabarkan bakal menjadikan Paulo Dybala sebagai alat tukar pemain. La Vecchia Signora ingin menukar Dybala dengan Mohamed Salah atau Mauro Icardi.

Baca Juga:

Legenda Juventus Sebut Jurgen Klopp Lebih Baik daripada Pep Guardiola

Tagar #AllegriOut Ramaikan Sosial Media Usai Kekalahan 0-2 Juventus dari Roma

Paulo Dybala

Gustavo Dybala pun menilai saudaranya itu bakal angkat kaki dari Juventus. Namun, Gustavo belum tahu klub mana yang menjadi tujuan Paulo Dybala.

"Ya, tentu saja peluang Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus cukup besar. Pastinya, dia butuh perubahan dan suasana baru," ujar Gustavo Dybala.

"Saya tidak tahu ke mana Paulo Dybala akan pergi, dia tidak bahagia di Juventus. Namun, Paulo bukan satu-satunya pemain yang akan pergi dari Allianz Stadium."

"Paulo Dybala tidak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo. Masalahnya ada di taktik, keduanya memiliki posisi yang cukup mirip," lanjut Gustavo.

Sejumlah klub ditengarai menginginkan jasa Paulo Dybala. Paling gencar adalah Atletico Madrid yang tengah bersiap ditinggal oleh Antoine Griezmann.