Saul Niguez Kembali Kirim Kode Keras untuk Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 September 2020
Saul Niguez Kembali Kirim Kode Keras untuk Manchester United
Saul Niguez (Twitter)

BolaSkor.com - Saul Niguez dan Manchester United merupakan dua nama yang kerap dihubung-hubungkan dalam jendela transfer beberapa tahun terakhir. Gelandang berusia 25 tahun itu kini kembali mengirim kode keras kepada Setan Merah.

Awal Juni lalu, Saul sempat membuat kabar mengejutkan terkait pengumuman klub barunya. Gelandang Atletico Madrid itu seolah-olah sudah menjalin kesepakatan dengan klub lain yang diprediksi adalah Manchester United.

Namun prediksi itu akhirnya tak terbukti karena pengumuman yang dimaksud Saul adalah tentang klub baru yang didirikannya bernama Costa City Club. Klub itu berasal dari kota kelahirannya di Elche dan dimiliki bersama sang kakak, Aaron Niguez.

Fakta tersebut tentu membuat banyak fans Manchester United gigit jari. Rumor kepindahan Saul ke Old Trafford lalu menguap begitu saja.

Baca Juga:

Manchester United Rilis Penampakan Jersey Alternatif: Baju Diejek, David Beckham Dipuji

Soal Jadon Sancho, Solskjaer Kirim Pesan kepada Ed Woodward

Jadon Sancho Nikmati Rumor Transfernya ke Manchester United

Saul Niguez

Tiga bulan setelah momen tersebut. Saul kembali memanaskan rumor kepindahannya ke Manchester United. Ia mengaku tersanjung diminati oleh salah satu raksasa Inggris tersebut.

"Saya sangat tersanjung mengetahui klub seperti Manchester United, atau tim-tim lain, bertanya dan mempertimbangkan saya. Bagi saya, itu adalah sesuatu yang sangat positif," kata Saul kepada Marca.

Pernyataan tersebut seperti menjadi sebuah kode dari Saul untuk Manchester United. Bukan tidak mungkin ia memang menunggu pinangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Meski begitu, nampakya sulit melihat Saul berseragam Manchester United dalam waktu dekat. Hal itu karena kontraknya bersama Atletico baru akan berakhir pada 2026 mendatang.

Selain itu, Manchester United juga baru mendatangkan Donny van de Beek yang juga berposisi gelandang. Jadi kepindahan Saul ke Inggris masih akan menjadi rumor yang menghangatkan bursa transfer dalam beberapa tahun ke depan.

Saul Niguez Manchester United Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan