BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengungkapkan pendapatnya soal rekan-rekan barunya. Secara khusus, Saul memuji dua bek sayap Los Rojiblancos.

Atletico Madrid menjalani masa transisi sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah pemain baru didatangkan ke Stadio Wanda Metropolitano.

Termasuk di antaranya ketika Atletico Madrid mendatangkan pemain termahal sepanjang sejarah klub, Joao Felix. Selain itu, ada sejumlah pemain lain macam Kieran Trippier dan Hector Herrera.

Saul Niguez ogah menilai para pemain secara individu. Namun, Saul menilai seluruh penggawa baru Atletico Madrid cukup luar biasa, terutama Hector Herrera.

Baca Juga:

Nostalgia – Atletico Madrid Awali Kisah Hebat Pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez

Legenda Real Madrid Mulai Bermain Sepak Bola dari Jalanan

Caption

"Sejujurnya saya tidak akan menilai mereka secara individu, tapi saya akan membicarakan mereka semua. Anda menyebut nama Herrera. Saya pikir ia luar biasa," tutur Saul Niguez.

"Orang-orang terkejut bahwa ia belum mendapatkan kesempatan bermain, tapi pada akhirnya Anda harus berjuang untuk mendapatkannya. Lalu juga ada Saponjic dan Joao Felix. Joao Felix mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dibanding Saponjic."

"Akan tetapi begitu juga dengan para pemain lainnya – ia selalu berlatih dengan tekun, ia adalah seseorang yang sangat tangguh ketika berhadapan dengan para bek lawan dan mahir mencari ruang, dan ia memiliki pergerakan yang sangat bagus di dalam kotak penalti," imbuhnya.

Saat ini, Atletico Madrid menempati peringkat keempat klasemen sementara LaLiga 2019-2020. Los Rojiblancos mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan.