BolaSkor.com - Gianluca Scamacca turut menyumbang satu gol saat Sassuolo mempermalukan Inter Milan dalam lanjutan Serie A 2021-2022. Namun gesturnya yang tidak merayakan momen tersebut mengundang pertanyaan.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (21/2) dini hari WIB, Sassuolo secara mengejutkan mampu mengalahkan Inter dengan skor 2-0. Hasil ini menggagalkan misi Nerazzurri untuk kembali merebut puncak klasemen.

Dua gol Sassuolo dicetak pada babak pertama. Giacomo Raspadori membuka keunggulan pada menit kedelapan dan disusul sundulan Scamacca 18 menit berselang.

Baca Juga:

Inter Milan 0-2 Sassuolo: Nerazzurri Gagal ke Puncak Klasemen

Marahnya Inzaghi Lihat Inter Digulung Sassuolo

Ingin Rombak Barisan Striker, Inter Tak Hanya Incar Dybala dan Scamacca

Gianluca Scamacca (paling kiri) tidak merayakan gol ke gawang Inter Milan.

Menariknya, Scamacca tidak merayakan gol tersebut meski disambut rekan setim. Hal ini secara otomatis memanaskan rumor kepindahannya ke Inter musim depan.

Namun Scamacca membantah tudingan tersebut. Alasannya tidak melakukan selebrasi karena meragukan keabsahan gol itu.

“Tidak (bukan karena rumor transfer), saya hanya tidak yakin apakah saya offside atau tidak! Itulah satu-satunya alasan," kata Scamacca kepada DAZN.

Scamacca juga mengungkapkan rasa puasnya usai mengalahkan Inter. Ia menganggap hasil ini sangat luar biasa bagi tim seperti Sassuolo.

“Kami memiliki banyak malam yang indah musim ini, tetapi tiga poin sangat penting bagi kami dan memuaskan untuk mengalahkan salah satu favorit untuk Scudetto,” tambahnya.

“Tim bekerja keras, saya mencoba untuk meningkatkan dan memberikan segalanya untuk pelatih dan skuat. kita akan melihat di mana Sassuolo berada pada akhir musim.”