Schalke Gebuk Eintracht Frankfurt

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 11 April 2014
Schalke Gebuk Eintracht Frankfurt
Schalke Gebuk Eintracht Frankfurt

Gelsenkirchen – Schalke berhasil meraih tiga poin saat menjamu Eintracht Frankfurt pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (12/4) dini hari WIB. Tuan rumah menang 2-0 berkat gol Max Meyer dan Jefferson Farfan yang tercipta di babak kedua.

Hasil di pekan ke-30 ini membuat koleksi poin Die Knappen bertambah jadi 58 namun tetap di posisi tiga karena kalah selisih gol dari Borussia Dortmund di atasnya yang baru main Sabtu malam. Schalke cukup nyaman di urutan tiga karena meninggalkan peringkat empat Borussia Monchengladbach dengan jarak 10 angka.

Tampil di hadapan publik sendiri yang memadati Veltins-Arena, tim besutan Jens Keller tampil dominan dengan tempo sedang. Dengan skema 4-5-1, Schalke berhasil menguasai lapangan tengah. Menumpuknya gelandang juga memanjakan Klaas Jan Huntelaar yang bertindak sebagai striker tunggal. Meski punya sejumlah peluang bagus, namun Schalke gagal mencetak gol dan skor kacamata bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Schalke meningkatkan tempo permainan. Hasilnya langsung terasa pada menit 59, ketika Meyer membuat publik tuan rumah bersorak saat mencetak gol pembuka setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Huntelaar yang sanggup ditepis kiper lawan.

Tujuh menit berselang Schalke sebenarnya bisa menggandakan keunggulan karena mendapat hadiah penalti, namun eksekusi Huntelaar tidak sempurna.

Saat pertandingan seolah berakhir 1-0, Farfan yang baru masuk empat menit sebelum waktu normal berakhir, sukses mencetak gol tambahan Schalke di injury time tepatnya di menit 90+1. Tidak ada gol tambahan dan pertandingan berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0.

Schalke 2-0 Eintracht frankfurt Schalke Klaas-Jan Huntelaar
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan