Scholes Nilai Kualitas Paul Pogba Sudah Mentok

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 November 2021
Scholes Nilai Kualitas Paul Pogba Sudah Mentok
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paul Scholes belum kehabisan bahan untuk mengkritik performa Paul Pogba. Ia kembali kesal dengan performa gelandang berkebangsaan Prancis itu saat Manchester United bermain imbang 2-2 kontra Atalanta.

Pogba kembali tampil sebagai starter dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. Ia menggantikan peran Fred sebagai double pivot di lini tengah.

Namun penampilan Pogba cukup mengecewakan. Ia gagal melindungi lini pertahanan dengan baik dan sempat membuat kesalahan yang nyaris berbuah gol.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga Champions: Chelsea Menang, Man United Bawa Satu Poin dari Italia

Gol Sarat Makna Cristiano Ronaldo Selamatkan Man United dari Kekalahan

4 Manajer Top yang Gagal Direkrut Manchester United

Pogba akhirnya ditarik keluar pada menit ke-69 tak lama setelah Manchester United tertinggal 1-2. Setelah mantan pemain Juventus itu keluar lapangan, permainan tim tamu menjadi lebih baik hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Scholes menyoroti sikap Pogba di lapangan. Ia menilai juniornya tersebut masih tidak memiliki kedewasaan dalam bertanding.

"Pogba membutuhkan seseorang untuknya sepanjang waktu. Seseorang di sana yang sangat dia hormati, dia membutuhkan orang-orang berpengalaman di belakangnya," kata Scholes kepada BT Sport.

“Hal terbesar dalam diri Paul adalah konsentrasinya. Pikirannya kadang pergi bersama peri."

Scholes menilai sikap seperti itu wajar dilakukan oleh pemain muda. Namun usia Pogba kini sudah 28 tahun atau masuk kategori senior.

Hal inilah yang meyakinkan Scholes bahwa Pogba sudah tidak bisa berkembang lagi terutama di Manchester United. Maka ia tak keberatan melihatnya segera angkat kaki dari Old Trafford.

"Dia pemain yang sangat berpengalaman. Namun dia salah satu dari mereka yang akan mencapai usia 35 tahun dan tak berubah," tambahnya.

"Dia masih akan melakukan hal-hal bodoh di mana dia melepas bola sembarangan, menahan bola dari lawan untuk menunjukkan betapa kuat dan terampilnya dia."

Manchester United Paul Pogba Paul Scholes Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan