SCM Siarkan Seluruh Laga Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 Februari 2023
SCM Siarkan Seluruh Laga Piala Dunia U-20 2023 Indonesia
Launching SCM sebagai Official Broadcaster Piala Dunia U-20 2023 Indonesia di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (28/2). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Surya Citra Media (SCM) yang berada di bawah naungan Grup Emtek resmi menjadi official broadcaster Piala Dunia U-20 2023.

SCM melalui media multi platform-nya seperti SCTV, Indosiar, Vidio, Moji, Mentari TV, Nex Parabola dan Champions TV bakal menayangkan 52 pertandingan Piala Dunia U-20 2023.

Direktur Utama SCM Sutanto Hartono mengaku bangga karena perusahaannya dipercaya untuk menyiarkan laga-laga Piala Dunia U-20 2023.

Sebelumnya, SCM juga menjadi official broadcaster untuk gelaran Piala Dunia 2022 Qatar yang berlangsung akhir tahun kemarin.

"Kami bangga dan menyambut baik kepercayaan yang diberikan pada SCM untuk memegang hak siar FIFA U-20 WORLD CUP INDONESIA 2023TM ini. Terlebih ini merupakan kali pertama Indonesia berperan sebagai tuan rumah dari perhelatan sepak bola dunia. Seperti saat menyiarkan FIFA World Cup Qatar 2022TM di penghujung tahun lalu, kali ini tentunya SCM juga akan menyiarkan FIFA U-20 WORLD CUP INDONESIA 2023TM melalui berbagai platform yang kami miliki," kata Sutanto dalam launching official broadcaster Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (28/2).

"Dengan cakupan jangkauan yang luas kami harap seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati perhelatan FIFA U-20 WORLD CUP INDONESIA 2023TM dan dapat turut bangga menyaksikan kemegahan perhelatan ini dilaksanakan di bumi pertiwi," ujar Sutanto menambahkan.

Baca Juga:

Skuat Timnas Indonesia U-20 Terus Beradaptasi di Uzbekistan, Bertekad Beri Hasil Terbaik

Kekhawatiran Irak Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia U-20

Ronaldo Kwateh Sebut Timnas Indonesia U-20 Tak Perlu Inferior di Hadapan Irak

Sementara itu Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut bahwa Piala Dunia U-20 2023 sebagai momentum kebangkitan sepak bola Indonesia.

Erick berharap masyarakat menyambut turnamen tersebut dengan penuh suka cita dan mewujudkan target Indonesia untuk sukses penyelenggaraan dan prestasi.

"Harus ada dukungan maksimal dari semua pihak baik dari suporter, media, dan tentunya seluruh pecinta sepak bola Indonesia agar Garuda kita bisa terbang tinggi di mata dunia. Untuk seluruh masyarakat, mari kita menjadi tuan rumah yang baik," tutur Erick Thohir.

Piala Dunia U-20 2023 Indonesia diikuti oleh 24 tim dan berlangsung pada 20 Mei hingga 11 Juni mendatang.

Ada enam stadion yang dipilih sebagai venue pertandingan, yakni Gelora Bumi Sriwijaya Jakabaring (Palembang), Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali).

Piala dunia u-20 Emtek Emtek group Erick thohir Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.256

Bagikan