Scott Redding Bangga Jadi Pembalap Pertama yang Buat Marc Marquez Cedera Usai Juara Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 21 Oktober 2018
Scott Redding Bangga Jadi Pembalap Pertama yang Buat Marc Marquez Cedera Usai Juara Dunia
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ternyata sempat mengalami dislokasi bahu saat merayakan selebrasi juara dunia selepas balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10). Cedera tersebut didapat saat rider Aprilia, Scott Redding, menepuk pundak The Baby Alien dengan kencang.

Saat melakukan vicotry lap, Marquez menepi untuk menerima bendera dan helm emas dari timnya. Redding kemudian menghampiri Marquez memberi pelukan selamat dan menepuk pundak pembalap berusia 25 tahun itu.

Akan tetapi, tepukan Redding yang terlalu kencang membuat bahu Marquez bergeser. Rider asal Spanyol itu sempat merebahkan diri di tanah sebelum posisi bahunya kembali sempurna.

"Redding berhenti dan kami berpelukan. Setelah itu saya merasa aneh dan ternyata bahu saya mengalalami dislokasi," ujar Marquez dikutip dari Crash.

"Setelah itu saya mencoba berbaring di tanah. Kakak saya, Jose mencoba memperbaiki kembali posisi bahu dan itu berhasil," sambungnya.

Mengetahui tepukannya membuat Marquez cedera, Redding justru merasa bangga. Rider asal Inggris itu menjadi yang pertama kali membuat juara dunia tujuh kali termuda itu cedera.

"Saya orang pertama yang membuat pemegang tujuh gelar juara dunia mengalami cedera bahu," tutur Redding sambil tertawa.

Marquez berhasil mengunci gelar juara dunia MotoGP 2018 setelah memenangi balapan di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10). The Baby Alien kini telah mengoleksi lima gelar juara dunia MotoGP dan menyamai pencapaian Mick Doohan.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan