SEA Games 2019: Basket 3x3 dan Senam Artistik Perak, Pencak Silat, Angkat Besi dan Triathlon Perunggu

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 02 Desember 2019
SEA Games 2019: Basket 3x3 dan Senam Artistik Perak, Pencak Silat, Angkat Besi dan Triathlon Perunggu
Skuad Basket 3x3 Putra Indonesia (Istimewa)

BolaSkor.com - Sampai pukul 17.00 WIB, Senin (02/12), kontingen Indonesia belum bisa menambah medali emas di ajang SEA Games 2019, Filipina.

Praktis pundi-pundi medali Indonesia hanya bertambah di Basket 3x3 Putra yang mendapatkan perak setelah di final dikalahkan tim tuan rumah, Filipina. Perak juga disumbangkan cabang olahraga Senam Artistik.

Baca Juga:

Beregu Putra Bulu Tangkis SEA Games 2019: Sikat Thailand, Indonesia ke Final

Akibat Badai Kammuri, 8 Cabang Olahraga SEA Games 2019 Harus Dijadwal Ulang

Adalah Rifda Irfanaluthfi di nomor Women's Individual All Around. Medali emas nomor ini menjadi milik atlet Malaysia, Farah Ann Abdul Hadi.

Pencak Silat yang diharapkan mendapatkan emas, justru hanya meraih perunggu lewat kontribusi Dino Bima. Pada nomor Men's Seni Tunggal, ia kalah bersaing dengan Iqbal bin Abdul Rahman dari Singapura dan Edmar Tacuel dari Filipina yang masing-masing mendapat perak dan emas.

Dari angkat besi, Juliana Klarisa gagal mengikuti dua rekannya yang bisa meraih emas hari ini. Di nomor 55 kg Putri, ia hanya mendapat perunggu.

Triathlon juga menyumbangkan perunggu sore ini. Adalah pada nomor Triathlon Mixed Relay. Menurunkan dua atlet pria dan dua wanita (Jauhari Johan, Nethavani Octavia, M. Ahlul Firman, dan Eva Desiana), keempatnya hanya finis ketiga di bawah tim Filipina dan Singapura.*

Breaking News SEA Games 2019 Indonesia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan