Bulu Tangkis SEA Games 2019: Satu-satunya Pemain Gagal Sumbang Poin, Fitriani Minta Maaf

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 Desember 2019
Bulu Tangkis SEA Games 2019: Satu-satunya Pemain Gagal Sumbang Poin, Fitriani Minta Maaf
Fitirani (PBSI)

BolaSkor.comTunggal Putri Indonesia, Fitriani meminta maaf usai gagal meyumbang poin pada babak perempat final pertandingan beregu putri ketika menghadapi Vu Thi Trang di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (1/12).

Pada pertandingan tersebut, Fitriani tak berhasil mengatasi permainan Vu Thi Trang. Tertinggal pada set pertama dan berahasil merebut set kedua. Namun pada rubber game, Fitirani harus kalah 14-21.

Hasil tersebut membuat skor pada waktu itu menjadi 1-1. Fitriani yang gagal meraih kemenangan langsung meminta maaf. "Saya ingin minta maaf kepada tim karena belum bisa menyumbangkan poin,,” kata Fitriani usai bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Filipina.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Gara-gara Bus, Skuat Bulu Tangkis Indonesia Terlambat Latihan

Kondisi Venue Bulu Tangkis SEA Games 2019 Buat PBSI Khawatir

Lebih lanjut Fitriani mengaku masih beradaptasi dengan kondisi lapangan yang cukup berangin pada gim pertama. Fitriani kemudian berhasil merebut gim kedua usai bertarung dengan cukup sengit dengan sang lawan.

Posisi kalah angin membuatnya mudah untuk menguasai keadaan. Saat di gim penentu, Fitriani kembali harus menelan kekalahan dan gagal memberikan kemenangan untuk tim beregu putri Indonesia.

"Di gim pertama saya masih mencari pola. Karena lapangannya cukup berangin, jadi saya harus bisa mengontrol lapangan. Gim pertama saya kecolongan. Game kedua saya lebih bisa mengontrol bola. Tapi di poin-poin akhir, lawan lebih yakin. Dia juga ulet dan nggak gampang mati,” ungkap Fitriani.

Beruntung, Tim Bulu Tangkis Beregu Putri berhasil lolos ke babak semifinal usai meraih kemenangan 3-1 dari Vietnam. Kepastian lolosnya Indonesia terjadi pada pertandingan keempat lewat kemenangan yang diberikan oleh Ruselli Hartawan.*

Bulu Tangkis SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan