BolaSkor.com - Kabar baik datang untuk Indonesia pada hari keempat SEA Games 2019, Rabu (4/12). Medali emas dan perak kembali diperoleh, kali ini lewat cabang olahraga (cabor) senam artistik.

Medali emas SEA Games 2019 kali ini dipersembahkan melalui nomor vault putra. Adalah Agus Prayoko yang mempersembahkan medali emas tersebut untuk Indonesia.

Pada nomor ini, perolehan poin Agus Prayoko tidak bisa disaingi oleh kontestan lain. Secara keseluruhan, Agus mengumpulkan 9300 poin.

Jumlah tersebut unggul cukup jauh dari para pesaingnya. Carlos Edriel Yulo asal Filipina yang memperoleh medali perak SEA Games 2019 hanya mencatatkan 9167 poin.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Kalahkan Malaysia, Indonesia Raih Emas ke-17 di Beregu Putra

SEA Games 2019: Menembak Tambah Dua Perak, Angkat Besi Perunggu

Sementara itu, medali perunggu SEA Games 2019 menjadi milik atlet asal Vietnam, Le Thanh Tung. Menariknya, perolehan poin Thanh Tung sama dengan Carlos Yulo.

Dari nomor putri balance beam, medali SEA Games 2019 juga diraih oleh kontingen Indonesia. Sayangnya, wakil Indonesia gagal meraih medali emas.

Adalah Rifda Irfanaluthfi yang mempersembahkan medali perak SEA Games 2019 pada nomor balance beam. Rifda hanya kalah dari Tracie Ang asal Malaysia.

Meski demikian, sebelumnya Rifda Irfanaluthfi sudah mempersembahkan medali emas SEA Games 2019 lewat nomor vault. Rifda juga meraih medali perak pada nomor all around.*