SEA Games 2019: Hebat, Dea Salsabila Sabet Emas Ketiga dari Modern Pentathlon

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 07 Desember 2019
SEA Games 2019: Hebat, Dea Salsabila Sabet Emas Ketiga dari Modern Pentathlon
Dea Salsabila (Istimewa)

BolaSkor.com - Nama atlet modern pentathlon putri asal Indonesia, Dea Salsabila jadi salah satu atlet dengan performa fantastis selama SEA Games 2019, Filipina.

Bagaimana tidak, sejauh ini, Dea sudah menyumbangkan tiga medali emas untuk kontingen Indonesia. Terbaru, ia kembali finis pertama pada hari ketujuh SEA Games 2019, Sabtu (07/12) pagi WIB.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Usai Raih Emas Modern Pentathlon, Dea Salsabila Bidik Olimpiade

SEA Games 2019: Dua Medali Emas untuk Indonesia dari Modern Pentathlon

Tampil bersama Frada Harahap, Dea meraih emas dari nomor Beach Triathle Mixed Relay. Dea/Frada mengalahkan atlet Thailand dan tuan rumah Filipina yang harus puas meraih perak dan perunggu.

Emas dari Dea/Frada pada cabor modern pentathlon ini juga merupakan emas pertama buat kontingen Indonesia pada hari ketujuh SEA Games 2019.

Untuk diketahui, Dea sudah meraih emas nomor Laser Run Women Individual, pada Kamis (5/12). Kemudian Jumat (6/12), ia jadi terbaik di kelas Beach Triatle Women Individual.

Emas Dea/Frida dari Modern Pentathlon menandakan kontingen Indonesia sudah mengoleksi 41 medali emas, 41 medali perak, dan 47 medali perunggu. Kini Indonesia sedang menempati posisi dua klasemen perolehan medali.*

Breaking News SEA Games 2019 Modern Pentathlon Indonesia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan