BolaSkor.com - Kontingen Indonesia kembali memburu medali emas pada hari kedua SEA Games 2019, Senin (02/11). Setidaknya ada empat medali emas yang diprediksi bisa diraih.

Pertama dari cabor sepeda untuk nomor MTB Downhill Putra. Indonesia menurunkan duet Andy Prayoga dan Popo Ariyo Sejati yang akan turun pada sesi seeding pukul 10.30 waktu setempat dan memainkan final pukul 13.30.

Baca Juga:

Klasemen Medali SEA Games 2019: Tambah Medali Perak dan Perunggu, Indonesia di Posisi Keenam

Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Atlet Angkat Besi Indonesia Ini Pensiun

Untuk diketahui ada perbedaan satu jam lebih cepat antara Filipina dengan Indonesia. Tidak hanya sepeda, kontingen Tanah Air juga akan memainkan salah satu cabor andalan, Pencak Silat.

Pada nomor Seni Team Putra yang memiliki komposisi Anggi Faisal Mubarok, Nunu Nugraha, dan Asep Yuldani bakal memainkan pertandingan final pukul 11.00.

Asa Indonesia untuk kembali emas di cabor angkat besi juga kembali hadir setelah gagal total di hari pertama, kemarin. Pasalnya andalan Tanah Air, Eko Yuli Irawan bakal turun di kelas Putra 61 kg.

Selain Eko Yuli yang bermain pukul 13.00, ada juga Windy Cantika Aisah yang bermain di kelas 49 kg Putri dan punya potensi emas.

Selain nama-nama di atas, beberapa tim beregu populer di Indonesia juga akan bertanding. Seperti beregu putri bulu tangkis yang melawan Singapura pada partai semifinal.

Kemudian tim voli putra Indonesia memulai perjuangan di SEA Games 2019 dengan menghadapi tim Vietnam pada pukul 14.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di MNC TV.

Berikut klasemen medali sebelum dimulainya hari kedua SEA Games 2019:

Klasemen Medali