BolaSkor.com - Indonesia berpeluang menambah pundi-pundi medali, utamanya emas pada hari keempat SEA Games 2019 di Filipina, Rabu (04/12).

Salah satu cabang olahraga populer di mana atlet Tanah Air berpotensi medali adalah renang. Setidaknya ada enam nomor yang mempertandingkan final.

Baca Juga:

Klasemen Medali SEA Games 2019: Tambah Enam Medali Emas, Indonesia di Peringkat Empat

SEA Games 2019: Bowling, Ice Skating, dan Senam Tambah 4 Medali untuk Indonesia

Beberapa di antaranya diikuti perenang andalan Indonesia. Seperti Gagarin Nathaniel dan I Gede Siman Sudartawa di nomor 100 meter gaya dada putra.

Cabor bela diri juga menampilkan banyak nomor final hari ini. Sebut saja pencak silat, judo, dan muay. Dari Cluster Luzon, Skateboard, di mana Indonesia punya tim yang kuat juga bakal memperebutkan medali.

Adalah dari nomor Women Game of Skate dan Man Game of Skate. Namun potensi emas perdana Indonesia di hari keempat justru muncul di cabor Obstacle Course Race.

Pasalnya ada empat nomor pagi ini yang memiliki lomba final. Di antaranya 100 meter pria, 100 meter putri atau Mixed Relay 400 meter.

Jangan lupakan juga, partai final beregu putra bulu tangkis SEA Games 2019 yang mempertemukan Indonesia kontra negara tetangga, Malaysia.*

Klasemen Medali Sebelum Hari Keempat SEA Games 2019

Perolehan Medali