SEA Games 2019: Jiujitsu Sumbang Tiga Medali Termasuk Emas, Soft Tenis Dapat Perunggu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 10 Desember 2019
SEA Games 2019: Jiujitsu Sumbang Tiga Medali Termasuk Emas, Soft Tenis Dapat Perunggu
Logo SEA Games 2019. (Istimewa)

BolaSkor.com – Cabang olahraga Jiujitsu memberikan tambahan tiga medali emas untuk Indonesia. Salah satunya atlet Jiujitsu Indonesia Muhammad Noor yang memberikan medali emas ke-71 untuk Indonesia, ia menang di LausGroup Event Centre, Selasa (10/12).

Muhammad Noor berhasil menjadi yang terbaik pada nomor 120 kg putra. Ia berhasil meraih medali emas setelah Phanuphong Kitpongpanit asal Thailand yang merupakan lawannya di fina didiskualifikasi. Kitpongpanit harus puas dengan medali perak. Sedangkan medali perunggu didapatkan atlet tuan rumah Peter Meimban dan wakil Vietnam Luu Minh Thien.

Tidak hanya Muhammad Noor yang menyumbang medali untuk Indonesia, atlet Indonesia lainnya Willy juga tampil pada final nomor 77 kg putra. Sayang, dia harus puas dengan medali perak.

Baca Juga:

Skuat Vietnam Dijanjikan Bonus Besar jika Kalahkan Timnas Indonesia U-23 di Laga Final

SEA Games 2019: Waspada, Park Hang-seo Punya Catatan Apik Kontra Timnas Indonesia U-23

Willy dikalahkan wakil tuan rumah Adrian Guggenheim, yang medapat medali emas. Sedangkan medali perunggu menjadi milik wakil Thailand Rachata Ngamyoo dan Kwan Yan Wei asal Singapura.

Dari nomor 94 kg putra, wakil Indonesia Yunus Paays harus puas dengan medali perunggu. Sedangkan medali emas menjadi milik atlet asal Thailand Netthip Natdanai.

Tidak hanya Juijitsu saja yang memberikan medali untuk Indonesia. Soft tennis juga memebrikan tambahan satu medali perunggu dari beregu putra soft tenis yang wakili oleh Alexander Elbert Sie dan kawan-kawan.

SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan