BolaSkor.com - Pengalaman berbeda dialami Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-23 saat melaksanakan prosesi salat Jumat di Manila, Filipina, Jumat (29/11). Skuat tim Garuda melangsungkan kewajiban mereka di pusat perbelanjaan.

Lokasi masjid tersebut berada di Harison Plaza, Metro Manila. Tepatnya 650 meter dari Jen Hotel tempat tim nasional menginap.

Baca Juga:

Kekecewaan Pelatih Thailand Akira Nishino atas Kekalahan dari Timnas Indonesia U-23 Memudar

Kalah 0-2, Pelatih Singapura Angkat Topi untuk Pemain Timnas Indonesia U-23

"Kami salat Jumat di Harrison Plaza karena jaraknya dekat dengan hotel. Jadi setelah salat pemain bisa langsung kembali ke hotel untuk beristirahat," kata pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

Para penggawa Timnas Indonesia U-23 meninggalkan hotel 12.00 waktu setempat. Tampak Andy Setyo dan Nurhidayat keluar hotel dengan mengenakan sarung dan baju muslim.

Adapun Indra Sjafri mengenakan pakaian casual berupa jaket dan kaos hitam. Sementara pemain lain seperti Saddil Ramdani, Sani Rizki Fauzi, dan asisten pelatih Kurniawan Dwi Yulianto terlihat menggunakan gamis.

Saat melangsungkan salat, pemain tim nasional mendapat pengalaman baru karena khotbah yang dibacakan khatib menggunakan bahasa campuran tagalog dan arab.

Untuk diketahui, pada cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019, Saddil dan kawan-kawan sudah mengantongi dua kemenangan. Poin sempurna didapat dari tim Singapura dan Thailand.*

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina