BolaSkor.com - Masalah soal makanan di SEA Games 2019 kembali berlanjut. Setelah sebelumnya protes dari kontingen Singapura, kini wakil Vietnam yang merasa kesal.

SEA Games 2019 di Filipina terus menuai berbagai masalah. Sejumlah kontingen menilai tim tuan rumah tidak siap untuk menyelenggarakan ajang tersebut.

Sebelumnya, kontingen Singapura sudah memprotes soal makanan yang disediakan. Karena sejumlah atlet beragama Islam, jumlah makanan halal yang disediakan dirasa kurang.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Protes karena Makanan Halal dan Non Halal Tak Dipisah

Indra Sjafri Sebut Laga Lawan Singapura Sangat Penting demi Tiket Semifinal

Selain Singapura, Vietnam pun merasa keberatan dengan makanan yang disediakan tuan rumah SEA Games 2019 tersebut. Mereka menilai sajian memiliki jumlah nutrisi yang kurang.

Pelatih timnas sepak bola putri Vietnam, Mai Duc Chung, sampai akhirnya berbelanja bahan makanan untuk skuat asuhannya. Sang pelatih terlihat sedang mengunjungi pusat perbelanjaan.

Dalam kunjungan ke pusat perbelanjaan tersebut, Mai Duc Chung membawa serta tim kepelatihannya. Mereka terlihat memilih bahan makanan untuk skuat asuhannya.

Asosiasi Sepak Bola Vietnam mengunggah foto tersebut pada akun media sosial mereka. Kebetulan, mereka tinggal di Kota Silang dan terdapat pusat perbelanjaan yang berjarak 300 meter dari hotel.

Kondisi tersebut tentunya buruk untuk timnas sepak bola putri Vietnam. Tergabung di Grup B SEA Games 2019, mereka bakal menghadapi Thailand dan Timnas Indonesia.