SEA Games 2019: Malaysia Jadikan Indonesia Pesaing Terberat di Bulu Tangkis

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 03 September 2019
SEA Games 2019: Malaysia Jadikan Indonesia Pesaing Terberat di Bulu Tangkis
Jonatan Christie (Side.id/Gregory Biondie)

BolaSkor.com - Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Datok Seri Norza Zakaria, meminta pebulu tangkis Negeri Jiran mewaspadai atlet Indonesia pada SEA Games 2019. Prestasi wakil tanah air di Kejuaraan Dunia serta beberapa turnamen BWF World Tour menjadi tolok ukur Norza.

Malaysia menargetkan dua medali emas pada SEA Games 2019. Norza menyebut, target itu bukan tidak mungkin bisa diraih, tetapi pebulu tangkis Malaysia harus mewaspadai atlet tepok bulu dari Indonesia.

"Saya ingin direktur kepelatihan BAM, Wong Choong Hann, membuat pembenaran untuk mencapai target di SEA Games," kata Norza dikutip dari The Star.

Baca Juga:

Kejuaraan Dunia 2019: Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Lolos, Perang Saudara Tercipta di Semifinal

Kejuaraan Dunia 2019: Greysia/Apriyani Amankan Tiket Semifinal

"Para pemain wilayah ASEAN lainnya dari Indonesia, Thailand dan Singapura telah menunjukkan kemajuan luar biasa dalam kompetisi dan mereka dapat menimbulkan ancaman bagi para pemain kami di SEA Games," tutur Norza.

Tak hanya menargetkan medali emas, Norza meminta kepara wakil Malaysia agar banyak belajar dari pebulu tangkis Indonesia. Atlet Negeri Jiran dituntut memberi perlawanan ketat terhadap pebulu tangkis yang tengah naik daun.

"Kami ingin para pemain nasional memberikan tantangan besar di SEA Games untuk menantang bintang-bintang lain yang sedang naik daun di kawasan ini," kata Norza.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan