BolaSkor.com - Indonesia mulai memanen medali emas pada SEA Games 2019 di Filipina. Kali ini, giliran atlet menembak, Rio Danu Utama Tjabu, meraih medali emas pada nomor Men’s WA1500 Precision Pistol Contest.

Bahagianya, tempat kedua juga menjadi milik penembak Indonesia, Safrin Sihombing. Sedangkan, medali perunggu menjadi milik penembak Malaysia, Jantan Hintun.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Jauhari Johan Raih Medali Emas Cabang Duathlon

Tekad Tim Esports Indonesia Kuras Medali di SEA Games 2019

Menembak bahkan mendapat emas kedua hari ini dari sumbangan Tirano Baja. Dia jadi yang terbaik pada nomor Men's Air Rifle Light Varmint.

Dia mengalahkan penembak tuan rumah, Celedonio Tayao yang harus puas dikalungi medali perak dan rekan senegaranya, Wahyu Aji Putra juga membawa pulang medali perunggu.

Pada nomor Air Rifle 10m, Indonesia juga meraih medali. Fathur Gustafian memenangi medali perak. Dia dikalahkan Pongsanton Panyatong yang menempati posisi pertama. Sedangkan, perunggu diraih atlet Singapura, Abdul Rahman Mohamad Irwan.

Hingga berita ini dibuat, Indonesia sudah menuai lima medali emas hanya pada hari Senin (2/12). Sebelumnya, Atlet Duathlon, Jauhari Johan menjadi yang terbaik.

Selanjutnya, lifter kebanggaan Indonesia, Windy Cantika, meraih hasil manis usai menjadi yang terbaik pada cabang olahraga angkat besi SEA Games 2019 yang berlangsung di RSMC Ninoy Aquino Stadium, Manila.*