BolaSkor.com - CEO PHISGOC, Alan Cayetano, menegaskan tidak melakukan korupsi dana persiapan SEA Games 2019. Bahkan, Cayetano sampai rela menjalani tes deteksi kebohongan.

Drama menyelimuti penyelenggaraan SEA Games 2019. Berbagai masalah menerpa Filipina yang menjadi tuan rumah ajang olahraga dua tahunan tersebut.

Kondisi tersebut sempat menumbulkan kecurigaan terhadap panitia penyelenggara SEA Games 2019. Presiden Rodrigo Duterte sampai menuding terjadi korupsi.

Baca Juga:

Kontroversi SEA Games 2019: Keponakan Sultan Brunei Dilarikan ke Rumah Sakit

Klasemen Grup B SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Masih Buntuti Vietnam, Thailand Tebar Ancaman

Bahkan, Presiden Rodrigo Duterte membentuk satuan khusus untuk menginvestigasi dugaan korupsi dana SEA Games 2019. Keputusan Duterte tersebut dikarenakan kecurigaan terhadap yang PHISGOC.

Meski demikian, Alan Cayetano membantah dengan tegas tudingan tersebut. Bahkan, Cayetano mengaku siap bertanggung jawab penuh apabila penyelenggara SEA Games 2019 terbukti melakukan korupsi.

"Di depan saudara-saudari sekalian, saya akan berkata, siap diperiksa pada 12 Desember mendatang. Periksa penyelenggara SEA Games 2019, saya tidak akan bersembunyi," kata Alan Cayetano seperti dilansir dari Fox Sports.

"Saya bersedia menjalani tes dengan alat deteksi kebohongan. Saya berani melihat di mata semua orang, tidak menerima uang sepeser pun dari SEA Games 2019," lanjutnya.