SEA Games 2019: Sambo Emas, Squash Persembahkan Perunggu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 06 Desember 2019
SEA Games 2019: Sambo Emas, Squash Persembahkan Perunggu
SEA Games 2019. (PHISGOC)

BolaSkor.com - Kontingen Indonesia pada SEA Games 2019 kembali mendapatkan tambahan medali. Terdapat dua medali dari cabor berbeda pada Jumat (6/12).

Sejumlah tambahan medali SEA Games 2019 didapatkan oleh kontingen Indonesia. Terbaru, dari cabang olahraga (cabor) sambo dan squash.

Dari cabor sambo, kontingen Indonesia mendapatkan tambahan medali emas. Ini merupaka medali emas SEA Games 2019 ketiga yabg dipersembahkan sambo pada hari ini.

Kali ini, medali emas SEA Games 2019 didapatkan melalui nomor tim campuran. Skuat Indonesia terdiri dari Desiana Safitri, Erik Gustam, Rio Bahari, dan Senie Kristian.

Baca Juga:
Medali perak SEA Games 2019 menjadi milik tim Thailand. Sedangkan tuan rumah Filipina serta Singapura menerima medali perunggu.

Medali SEA Games 2019 juga datang dari cabor squash. Sayangnya, bukan medali emas yang didapat, melainkan perunggu.

Nomor tim campuran juga yang memberikan medali perunggu SEA Games 2019. Tim Indonesia terdiri dari Catur Yuliana, Satria Bagus Laksana, dan Agung Wilant.

Tim Indonesia kalah dari tuan rumah Filipina yang meraih medali emas SEA Games 2019. Selain itu, juga Singapura yang memperoleh medali perak.
SEA GAMES SEA Games 2019 Breaking News Sambo Indonesia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan