SEA Games 2019: Sani Rizky Sudah Siapkan Mental untuk Pertandingan Lawan Myanmar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 06 Desember 2019
SEA Games 2019: Sani Rizky Sudah Siapkan Mental untuk Pertandingan Lawan Myanmar
Sani Riski Fauzi (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

Bola Skor.com – Gelandang serang Timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Fauzi mengatakan pada pertandingan semifinal nanti seluruh pemain Timnas Indonesia U-23 sudah siapkan mental dan berharap bisa fokus sepanjang pertandingan.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding menghadapi Myanmar pada babak semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12). Skuad Garuda Muda lolos karena berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Laos pada laga terakhir Grup B.

“Kami bersyukur bisa lolos ke semifinal pada SEA Games 2019 ini. Di semifinal nanti, kami harus fokus dan siapkan mental. Mudah-mudahan target juara bisa tercapai. Kami mohon dari masyarakat Indonesia. Insya Allah kami bisa menjadi juara,” kata Sani Rizki.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Pertanyakan Keyakinan Skuat Vietnam untuk Jumpa di Final

Myanmar Punya Jeda Lebih Panjang, Pelatih Timnas Indonesia U-23: Jangan Sampai Kegemukan

Terkait dengan lawan Myanmar, pemain Bhayangkara FC itu mengaku sudah mengetahui sedikit gaya permainan dari Myanmar. Karena pada saat piala AFF U-22 lalu, Timnas Indonesia U-22 sudah berhadapan dengan Myanmar.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Myanmar. Maka dari itu, ia berharap para rekan satu timnya tetap waspada dengan permainan Myanmar nanti.

“Untuk lawan Myanmar kami pernah bertemu di Piala AFF U-23 2019. Saya rasa Myanmar merupakan tim yang agresif, cepat, dan memiliki organisasi permainan yang bagus jadi pemain harus bisa mewaspadai itu,” tutup Sani.

Sani Rizki Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan