SEA Games 2019: Tampil Perdana, Tim Esports Indonesia Bertekad Sapu Bersih Medali

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 15 November 2019
SEA Games 2019: Tampil Perdana, Tim Esports Indonesia Bertekad Sapu Bersih Medali
Tim Esports Indonesia (KOI)

BolaSkor.com- Cabang olahraga Esports bakal memulai debut pada SEA Games 2019. Ada enam nomor yang dipertandingkan pada ajang dua tahunan tersebut. Sebanyak enam nomor tersebut adalah Mobile Legends, Dota 2, Arena of Valor, Hearthstone, Starcraft, dan Tekken 7.

Manajer tim Esports Indonesia, Richard Permana, bertekad membawa pulang medali dari semua nomor tersebut. Kemampuan atlet tanah air dirasa lebih unggul ketimbang negara Asia Tenggara lainnya.

“Kalau kami inginnya bisa membawa pulang medali dari semua nomor. Tidak peduli medali apa itu, tapi kami memang meminta anak-anak untuk membawa pulang medali," ujar Richard.

Baca Juga:

Anggaran Bonus SEA Games 2019 Tidak Bertambah

Tanpa Zohri, Kans Atletik Penuhi Target di SEA Games 2019 Cukup Berat

"Saya tidak bisa bilang berapa medali emas yang akan kami bawa pulang. Namun, saya yakin kami bisa meraih medali di semua nomor karena di beberapa nomor kami memang lebih unggul dari negara-negara lainnya," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Badan Timnas Esports Indonesia, Erick Herlangga, sangat yakin kehadiran Vietnam dan Filipina yang dianggap bisa menjadi pesaing terberat tak akan menjadi penghalang Indonesia pulang dengan membawa medali emas.

"Khusus untuk cabang mobile legend, kami sangat optimistis meraih emas. Apalagi pada pertandingan MSC Asia Tenggara, Filipina sudah dua kali takluk oleh tim Indonesia," ujar Erick.

Breaking News Indonesia SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan