SEA Games 2019: Tiket Closing Ceremony Sudah Tidak Tersedia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 11 Desember 2019
SEA Games 2019: Tiket Closing Ceremony Sudah Tidak Tersedia
Ilustrasi Saat Opening Ceremony SEA Games 2019 (Istimewa)

BolaSkor.com - Melalui jejaring sosial Twitter dan Instagram, penyelenggara SEA Games 2019 mengumumkan tiket Closing Ceremony di New Clark City Athletics Stadium, Capas, Tarlac, Rabu (11/12), sudah tidak tersedia.

"Kami ingin menginformasikan kepada publik, bahwa tiket untuk Closing Ceremony, 11 Desember 2019, pukul 5 pm di New Clark City Athletics Stadium sudah tidak tersedia lagi," tulis keterangan penyelenggara.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Penutupan SEA Games 2019: Libatkan Black Eyed Peas Hingga Produser Olimpiade London 2012

Jadwal Siaran Langsung Penutupan SEA Games 2019

Sebagai gantinya, penyelenggara menghimbau penonton yang tidak memiliki tiket untuk menyaksikan siaran langsung Closing Ceremony melalui layar kaca.

Pada keterangan tersebut, beberapa televisi yang akan menyiarkan di antara lain: ABS-CBN Sports & Action, TV5, PTV4, atau CNN Philippines.

Selain dari layar kaca, Closing Ceremony juga bisa ditonton melalui platform online seperti GMA Online, iWant, Official 2019 SEA Games Facebook.

Tidak hanya itu, penyelenggara juga menyediakan beberapa titik nonton bersama Closing Ceremony yang diberi nama fan zones.

Beberapa titik fan zone tersebut adalah New Clark City (dekat Aquatics Center), Clark Parade Grounds, Subic Bay Transport Terminal, dan World Trade Ceter Parking Lot.*

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina

Breaking News SEA Games 2019 Filipina Closing Ceremony SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan