BolaSkor.com - Timnas Thailand U-23 kembali meraih kemenangan di laga ketiganya di Grup B SEA Games 2019. Melawan Singapura di Stadion Sepak Bola Binan, Minggu (1/12) sore, Thailand menang dengan skor 3-0.

Timnas Thailand U-23 membuka keunggulan melalui gol Jaroensak Wonggorn pada menit ketujuh. Thailand terus menekan, untuk mencari gol lain.

Thailand mencetak gol lagi pada menit ke-18. Suphanat Mueanta mencatatkan nama setelah kerja sama satu-dua. Gol kembali dibuat Thailand pada menit ke-36 melalui Peerawat Akkratum.

Baca Juga:

Kekecewaan Pelatih Thailand Akira Nishino atas Kekalahan dari Timnas Indonesia U-23 Memudar

Head to Head Indonesia Vs Vietnam di SEA Games: Kemenangan Terakhir Skuat Garuda Muda 8 Tahun Lalu

Sementara itu, Timnas Singapura U-23 masih mengalami kebuntuan. Gol hanya nyaris dibuat pada menit ke-62.

Skor 3-0 untuk keunggulan Thailand tidak berubah hingga laga berakhir. Tambahan tiga angka membuat Thailand mengoleksi enam poin dari tiga laga.

Timnas Thailand U-23 akan tetap di tempat kedua, apabila Indonesia kalah dari Vietnam, Minggu (1/12) malam di Stadion Rizal Memorial. Sementara Singapura tetap dengan satu poin.

Di Stadion Rizal Memorial, Laos menang 3-0 atas Brunei Darussalam. Laos membuka keunggulan melalui gol Soukaphone Vongchiengkham pada menit ke-18.

Laos mencetak gol lagi pada babak kedua. Bounphachan Boundkong membuat gol pada menit ke-52, sebelum menjebol gawang Brunei lagi dengan sundulan pada menit ke-67.

Kini Laos mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan. Sementara Brunei masih tanpa poin.

Pada 3 Desember, Laos akan bertemu Thailand. Sementara Brunei menghadapi Indonesia. Sementara Laga lain mempertemukan Singapura dengan Vietnam.