SEA Games 2021; Asa 3x3 Indonesia Merebut Medali Semakin membara

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 14 Mei 2022
SEA Games 2021; Asa 3x3 Indonesia Merebut Medali Semakin membara

BolaSkor.com - Jamarr Johnson angkat bicara soal penampilan Timnas basket 3x3 putra Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam, Jumat (13/5).

Penggawa Dewa United Surabaya itu menilai banyak pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan hari ini. Terutama dari segi permainan dan fokus tim saat bertanding.

Pada fase penyisihan grup, Timnas 3x3 mengamankan dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Jamarr dan kawan-kawan menang menang 19-20 lawan Malaysia, dan membuat sejarah menang atas Filipina dengan skor 15-13.

Sayang, Timnas 3x3 juga menelan dua kekalahan hari ini. Yakni kalah 15-21 dari Singapura. Serta ditaklukkan tuan rumah Vietnam 10-22.

"Kami masih harus konsisten menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan. Saya pikir game melawan Filipina kami belajar bagaimana cara bermain dengan baik. Kami masih bisa bejalar untuk lebih saling mengerti lagi satu sama lain," kata Jamarr.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Lagi, Srikandi Rowing Indonesia Raih Medali Perak

SEA Games 2021: Rowing Tambah Medali Emas Indonesia

Pemain naturalisasi itu menilai Timnas 3x3 masih berpeluang besar lolos ke semifinal. Meski diakui Jamarr jika Timnas 3x3 harus tetap menjaga fokus menjalani dua pertandingan tersisa.

"Saya senang kita masih berpeluang lolos semifinal, tapi kita masih di urutan keempat dan posisi kita masih belum aman," tuturnya.

"Saya harap kami bisa bermain bagus besok. Kami masih punya dua game besok dan kita akan memberikan yang terbaik," sambung Jamarr.

Pada pertandingan Sabtu (14/5/2022) besok, Jamarr dan kawan-kawan akan menghadapi Kamboja dan Thailand. Kemenangan di dua pertandingan sisa itu tentunya akan memuluskan langkah Timnas 3x3 ke semifinal.

Breaking News Basket Jamarr Johnson SEA GAMES SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan