BolaSkor.com - Sederet acara hiburan siap meramaikan upacara pembukaan SEA Games 2021. Salah satu yang bisa menjadi kejutan tentu atraksi balon udara.

Upacara pembukaan SEA Games 2021 akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Kamis (12/5) pukul 20.00 WIB. Acara ini menjadi pertanda resmi bergulirnya pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara.

Dalam susunan acara yang diberikan panitia, tidak ada rincian terkait atraksi balon udara. Namun sejumlah balon udara berukuran besar yang belum dipompa digelar di depan stadion.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Kota Hanoi Diguyur Hujan Jelang Upacara Pembukaan

SEA Games 2021: Atletik Indonesia Siap Sabet 8 Medali Emas

Sayangnya persiapan akhir tuan rumah sedikit terganggu oleh faktor cuaca. Kota Hanoi sudah diguyur hujan sejak siang hari.

Rangkaian upacara pembukaan SEA Games 2021 akan berlangsung sekitar 1 jam 40 menit. Pertunjukkan seni dan budaya tuan rumah akan mendominasi.

Perwakilan dari kontingen sebelas negara peserta juga menjadi momen yang ditunggu. Dari Tim Indonesia, Emilia Nova yang akan bertarung di cabor atletik nomor lari gawang, mendapat kehormatan menjadi pembawa bendera Merah-Putih.

Laporan Langsung Taufik Hidayat dari Vietnam