SEA Games 2021: Emas dan Perunggu Didapat dari Renang, Sepaktakraw Juga Raih Medali

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Mei 2022
SEA Games 2021: Emas dan Perunggu Didapat dari Renang, Sepaktakraw Juga Raih Medali
Flairene Candrea Wonomiharjo meraih medali emas dari nomor Women's 100 Backstroke. (NOC Indonesia/MP Media/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Medali emas SEA Games 2021 kembali datang dari renang. Terbaru didapat Flairene Candrea Wonomiharjo dari nomor Women's 100 Backstroke yang digelar di My Dinh Water Sports Palace, Selasa (17/5) malam.

Selain Flairene Candrea, Masniari Wolf juga turun di nomor tersebut. Flairene Candrea meraih medali emas setelah tampil tercepat.

Flairene Candrea mencatatkan waktu 1 menit 3.36 detik. Sedangkan Masniari selesai di urutan keempat dengan waktu 1 menit 4.51 detik.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Sharon/Tannya Sabet Medali Perak dari Cabor Bowling

SEA Games 2021: Eki Febri Sumbang Medali Emas dari Tolak Peluru

Mengikuti Flairene Candrea yakni atlet Filipina Isleta Doromal Chloe. Isleta mencatatkan waktu 1 menit 3.78 detik dan berhak atas medali perak. Medali perunggu juga disabet Filipina melalui perenangnya Geriane Taguba Jessica Joy.

Indonesia juga mendapat medali, yakni perunggu dari nomor Men's 50 Backstroke lewat I Gede Siman Sudartawa. Selain I Gede Siman, nomor tersebut juga diikuti Farrel Armandio Tangkas.

I Gede Siman Sudartawa mendapat perunggu setelah finis di urutan ketiga dengan catatan waktu 25.880 detik. Medali emas didapat perenang Singapura Zheng Wen Quah, sementara perak diperoleh Nguyen Paul Le dari Vietnam.

Sementara itu, Tim beregu sepaktakraw Indonesia mendapatkan medali perunggu setelah kalah dari Thailand di semifinal dengan skor akhir 1-2. Thailand meraih medali emas setelah mengalahkan Malaysia di final.

Tim Sepaktakraw Indonesia melawan Thailand di semifinal. (NOC Indonesia/MP Media/Evan Andraws)

SEA Games 2021 Renang Sepaktakraw Tim Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan