SEA Games 2021: Esports Indonesia Persembahkan Medali Emas dan Perak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Mei 2022
SEA Games 2021: Esports Indonesia Persembahkan Medali Emas dan Perak
Tim Garuda mempersembahkan emas Esports Free Fire SEA Games 2021. (NOC Indonesia/MP Media/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Timnas Esports Indonesia berhasil merebut medali emas dan perak nomor Free Fire Team SEA Games 2021 Vietnam, di Vietnam National Convention Center, Minggu (15/5) malam WIB.

Medali emas disumbangkan Tim Indonesia 1 Garuda yang berkekuatan Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Richard William Manurung, Shahin Taskhir, dan Viktor Innosensius. Sedangkan medali perak dipersembahkan Tim Indonesia 2 Rajawali yang diwakili Raihan Maghfur (Dewa United), Agus Suparman (EVOS), Muhammad Fikri Alief Pratama (DG Esports), Rafli Aidil Fitrah (FE Esports), dan Rhama Satria (RANS Esports).

Baca Juga:

SEA Games 2021: Masniari Wolf Ukir Sejarah, Renang Sumbang Lima Medali

SEA Games 2021: Masniari Wolf Tambah Perolehan Medali Emas Indonesia

Esports
Bendahara Umum NOC Indonesia, Tommy Hermawan Lo (pakai topi) menyaksikan langsung untuk memberikan semangat pada atlet esports Indonesia di final nomor Free Fire SEA Games 2021 Vietnam, Minggu (15/5). (NOC Indonesia/MP Media/Louis Figo)

Saat tampil di hadapan Bendahara Umum NOC Indonesia, Tommy Hermawan Lo, Tim Garuda berhasil mengoleksi 113 poin dari kategori 'Rank Points' dan 123 poin dari 'Kill Points'. Sementara itu, Tim Rajawali mengoleksi 90 poin dari 'Rank Points' dan 108 poin dari 'Kill Points'.

Tim Garuda berhasil Booyah sebanyak tiga kali dan Tim Rajawali berhasil Booyah sebanyak satu kali. Secara total, poin setiap tim yakni 236 dan 198.

Secara total, penampilan Timnas Esports Indonesia 1 dan 2 baik. Membuat lawan ketar-ketir.

Esports
Bendahara Umum NOC Indonesia, Tommy Hermawan Lo (ketiga dari kiri) menyaksikan langsung untuk memberikan semangat pada atlet esports Indonesia di final nomor Free Fire SEA Games 2021 Vietnam, Minggu (15/5). (NOC Indonesia/MP Media/Rizki Fitrianto)

Dengan kemenangan ini, Timnas Esports Free Fire Indonesia menjadi tim Esports pertama di SEA Games 2021 yang menyumbang perolehan medali Indonesia.

Esports
Tim Rajawali mempersembahkan medali perak Free Fire SEA Games 2021. (NOC Indonesia/MP Media/Iqbal)

Esports SEA GAMES SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan