BolaSkor.com - Setiap multievent olahraga yang dihelat, lambang di dada adalah hal yang mesti dibanggakan. Masinari Wolf berangkat ke SEA Games 2021 di Vietnam dengan memercayai hal tersebut.

Hasilnya tidak percuma, Wolf berhasil memersembahka medali emas bagi Indonesia di SEA Games 2021. Turun di nomor 50 meter gaya punggung putri, Wolf keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 29,21 detik.

Masniari menjadi idola baru kini berusia 16 tahun merupakan perenang berdarah Batak-Jerman. Ibunya berasal dari Batak dengan marga Siahaan dan ayahnya dari Jerman.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Medali Emas dan Perak dari MTB Nomor Cross-Country

SEA Games 2021: Tiga Medali Perak Didapat dari Pencak Silat

"Senang sekali bisa dapat medali emas di ajang SEA Games. Tadi berenangnya cukup bagus sejak start. Emas ini untuk semua orang yang support aku, masyarakat Indonesia, pelatih, tim Indonesia. Juga Pak Anindya Bakrie yang menyempatkan diri video call," ucap Masniari.

Tak hanya Wolf yang bersinar di nomor 50 meter gaya punggung putri. Podium ketiga juga ditempati perenang Indonesia yakni A.A. Istri Kania Ratih mendapat medali perunggu dengan catatan 29,59 detik.