SEA Games 2021: Kota Hanoi Diguyur Hujan Jelang Upacara Pembukaan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 Mei 2022
SEA Games 2021: Kota Hanoi Diguyur Hujan Jelang Upacara Pembukaan
Kondisi venue pembukaan SEA Games 2021, Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam. (NOC Indonesia/MP Media/Thomas Kukuh)

BolaSkor.com - SEA Games 2021 akan dibuka secara resmi pada Kamis (12/5) malam. Sayangnya, persiapan Upacara pembukaan terganggu dengan turunnya hujan.

Upacara pembukaan SEA Games 2021 akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. Namun ibu kota Vietnam itu diguyur hujan sejak siang hari.

Kondisi ini tentu mengganggu persiapan terakhir tuan rumah. Padahal Vietnam tentu ingin memberikan kesan yang bail lewat momen ini.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Atletik Indonesia Siap Sabet 8 Medali Emas

Kontingen Indonesia Bawa Unsur Kebudayaan saat Opening Ceremony SEA Games 2021

Dari pantauan Merah Putih Media, akses menuju stadion sudah steril sejak siang hari. Para penonton yang ingin menghadiri acara ini harus berjalan kaki sekitar 100 meter.

Situasi sibuk terlihat jelas ketika kami sudah berada di area stadion. Panitia pelaksana masih sibuk mempersiapkan berbagai macam hal untuk membuat sukses acara ini.

Perwakilan kontingen dari sebelas negara peserta akan melakukan parade defile dalam acara ini. Emilia Nova mendapat kehormatan menjadi pembawa bendera Tim Indonesia.

Namun sebelum momen itu terjadi, sejumlah pertunjukkan seni dan budaya akan disuguhkan kepada para penonton. Theme song berjudul Let's Shine juga akan menggema di stadion.

Acara yang tak kalah krusial tentu penyalaan obor. Sejumlah atlet Vietnam telah ditunjuk untuk melakukan prosesi yang sakral ini.

Laporan Langsung Taufik Hidayat dari Vietnam

SEA GAMES SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan