BolaSkor.com - Pertandingan ketiga Grup B cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 Vietnam sudah digelar, Sabtu (14/5).

Hasilnya, Malaysia U-23 ditahan imbang 2-2 oleh Singapura U-23 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh. Dua gol Malaysia dilesakkan oleh
Luqman Hakim (4') dan Faiz Amer (82'). Sedangkan Singapura mencetak gol melalui Shah Shahiran (7') dan Harhys Stewart (78').

Sementara itu, pada pertandingan lain di Grup B, Thailand U-23 menang telak atas Kamboja U-23 dengan skor telak 5-0 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh.

Lima gol The War Elephants dilesakkan oleh Chonnapat Buaphan (4’), Korawich Tasa (31’), Worachit Kanitsribumphen (41’) dan brace Patrik Gustavsson (72’ serta 89’).

Baca Juga:

Cukup Seri Lawan Myanmar, Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Menang

Pemain Timnas Indonesia U-23 Dilarang Lengah Hadapi Myanmar

Hasil ini masih menempatkan Malaysia di posisi teratas klasemen dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul satu angka dari Thailand di tempat kedua.

Sedangkan Singapura sudah pasti tersingkir dengan nilai 5 poin dari 4 laga. Kamboja membututi dengan 3 poin dari 3 Laga di posisi keempat, namun masih punya peluang lolos ke semifinal, karena menyimpan satu laga. Sedangkan juru kunci ada Laos dengan 0 poin dari 3 Laga.

Selanjutnya, Malaysia akan menghadapi Kamboja, Senin (16/5). Setelah itu Thailand melawan Laos.

Kamboja harus menang lebih 12 gol atas Malaysia untuk lolos ke semifinal. Sambil menanti Thailand kalah lawan Laos. Sedangkan Thailand hanya perlu imbang dan tidak kalah lebih dari 12 gol saat lawan Laos.

Klasemen Sementara Grup B:

SEA Games 2021