SEA Games 2021: Menembak Tambah Dua Emas dan Satu Perak

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 21 Mei 2022
SEA Games 2021: Menembak Tambah Dua Emas dan Satu Perak
Rica Nensi Perangin Angin. (NOC Indonesia/MP Media/Argo Pambudi)

BolaSkor.com - Kontingen (Tim) Indonesia terus menambah perolehan medalinya di SEA Games 2021 pada Sabtu (21/5). Kali ini dua keping emas dan satu perak tambahan didapat dari cabang olahraga (cabor) menembak.

Medali emas tersebut diperoleh dari Tim Putri yang turun di nomor Shooting 10m Target Man melalui Nouma Try Indriani, Nurul Sofiah, dan Rica Nensi Perangin Angin. Ketiganya mencatatkan total skor 1600. Sementara itu medali perak didapat Vietnam dan perunggu jadi jatah Laos.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Satu Medali dari Judo Indonesia

Tim Kano dan Kayak Menatap Olimpiade

Rica Nensi juga berjaya di nomor individu 10'm Running Target. Dia mendapatkan total skor 545, unggul dari rekannya sesama atlet Indonesia, Nourma Try Indriani yang mencatatkan skor mencapai 537 dan berhak atas medali perak. Adapun perunggu jadi milik atlet Vietnam, Nguyen Thi Thu Yang.

Dengan demikian, pada Sabtu (21/5) ini Tim Menembak berhasil menyumbangkan dua emas dan dua perak. Satu medali perak lainnya didapat Fathur Gustafian yang turun di kategori Men's Riffle 50m setelah mencatatkan skor sebesar 445,0.

Secara keseluruhan Tim Menembak Indonesia berhasil merengkuh enam medali emas, lima perak, dan dua perunggu di SEA Games 2021.

Tim Indonesia Kontingen Indonesia Menembak SEA GAMES SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan