SEA Games 2021: Sharon/Tannya Sabet Medali Perak dari Cabor Bowling

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Mei 2022
SEA Games 2021: Sharon/Tannya Sabet Medali Perak dari Cabor Bowling
Tannya Roumimper (NOC Indonesia/MP Media/Louis Figo)

BolaSkor.com - Cabang olahraga bowling kembali menambah perolehan medali tim Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam. Kali ini, duo Sharon Adelina L Santoso dan Tannya Roumimper meraih medali perak pada nomor women's doubles.

Sharon dan Tannya menjadi duet indonesia dua pada cabor bowling nomor women's doubles di SEA Games 2021 Vietnam. Pertandingan dihelat di Heroworld Bowling CenterVincom Megamall Royal City, Vietnam, Selasa (17/5).

Baca Juga:

SEA Games 2021: Strike, Bowling Tuai Emas Perdana

Tim Free Fire Raih Emas, Kemenpora Sampaikan Apresiasi

Sharon Limansantoso (NOC Indonesia/MP Media/Louis Figo)

Sementara itu, Indonesia juga punya wakil lainnya pada nomor tersebut yakni duo Putty Insavilla Armein dan Shinta Ceysaria Yunita.

Perjuangan wakil Indonesia berbuah manis dengan raihan medali perak yang diraih. Sharon (1.243) dan Tannya (1.235) memperoleh akumulasi nilai 2.478.

Pada sisi lain, untuk medali emas menjadi milik Singapura setelah Hui Fen New dan Shi Hua Cherie Tan meraih nilai terbesar. Keduanya mengumpulkan 2.767 poin.

Tannya Roumimper (NOC Indonesia/MP Media/Louis Figo)

Peringkat ketiga diraih tim Malaysia satu yang diperkuat Nur Syazwani Sahar dan Gillian Siew Giok Lim. Keduanya menyelesaikan seluruh gim dengan nilai 2.471.

Hasil ini menjadi kabar baik berikutnya dari tim bowling untuk Kontingen Indonesia. Sebab, pada laga pagi hari tadi, Ryan Leonard Lalisang dan Hardy Rachmadian yang turun pada nomor men's doubles meraih medali emas.

Sejauh ini, tim bowling Indonesia telah mengumpulkan satu medali emas, satu perak, dan satu perunggu. Masih ada kesempatan menambah jumlah medali karena ada beberapa nomor yang akan dipertandingkan.

Breaking News SEA Games 2021 Bowling
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan