BolaSkor.com - Perjuangan tim nasional 3x3 putra Indonesia di SEA Games 2021 berakhir sudah. Jamarr Johnson dkk. terpaksa pulang tanpa medali.

Langkah tim nasional 3x3 putra Indonesia terhenti karena di semifinal setelah kalah 15-21 dari Vietnam. Hasil itu membuat tim nasional 3x3 putra Indonesia menaruh asa pada perebutan medali perunggu.

Sayangnya, di penentuan peringkat ketiga tim nasional 3x3 Indonesia belum beruntung. Mereka dipaksa bertekuk lutut dari Filipina dengan skor 10-14.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Indonesia Pecah Telur Medali

SEA Games 2021: Puspa Arum Sari Raih Medali Perak dari Pencak Silat

“Para pemain sudah maksimal di semifinal. Kami melawan tuan rumah dan harus diakui mereka bermain sangat bagus,” ujar manajer tim nasional 3x3 putra Indoensia, Ferry Jufri.

“Atas nama semua pemain dan ofisial, kami meminta maaf kepada semua pecinta bola basket di Indonesia karena pulang tanpa medali,” imbuhnya.

Kurang beruntungnya tim nasional 3x3 putra Indonesia bisa sedikit terobat dengan keberhasilan tim putri. Ayu Sriartha dkk. berhasil membawa pulang medali perunggu setelah mengalahkan Filipina dengan skor 16-10 pada perebutan tempat ketiga.