BolaSkor.com - Para lawan Timnas Indonesia U-23 di cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 Vietnam, bertanding pada hari ini, Minggu (8/5).

Di luar dugaan, Vietnam U-23 ditahan imbang tanpa gol Filipina U-23 tanpa gol. Bermain di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam frustasi membongkar pertahanan disiplin Filipina.

Jebakan offside Filipina sangat bagus, membuat lini depan Vietnam frustasi. Tentu hasil ini menguntungkan Filipina, karena Vietnam sebagai tuan rumah dan Juara bertahan sangat diunggulkan.

Baca Juga:

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 Tak buat Menpora Hilang Harapan

Jelang Lawan Timor Leste, Shin Tae-yong Jelaskan Persiapan Timnas U-23

Pada pertandingan lainnya, Myanmar U-23 hanya menang tipis 3-2 atas Timor Leste U-23. Tentu ini modal berharga Myanmar menyongsong tiga laga lainnya. Sedangkan Timor Leste U-23 akan pasti tersingkir jika kembali kalah melawan Timnas Indonesia U-23, Selasa (10/5).

Hasil ini membuat Vietnam di puncak klasemen sementara dengan raihan 4 poin dari dua Laga. Unggul produktivitas gol dari Filipina dengan poin yang sama di tempat kedua.

Myanmar menyusul di posisi ketiga dengan 3 Poin dari satu laga. Di bawahnya ada Timnas Indonesia U-23 (1 kali main) dan Timor Leste (2 kali main) dengan 0 poin.

Hasil Cabor Sepak Bola Putra SEA Games 2021:

1. Vietnam 0-0 Filipina
2. Myanmar 3-2 Timor Leste